Wafel  Ayam Goreng

Ayam Goreng dan Wafel adalah resep selatan populer yang dapat Anda temukan di restoran setempat, atau Anda dapat menyiapkan hidangan ini di rumah. Jika Anda ingin menggunakan ayam daripada steak tradisional, mudah dilakukan. Artikel ini akan membantu Anda membuat ayam dan wafel untuk pertemuan berikutnya.

Ada banyak cara untuk memasak wafel, tetapi saya suka merebusnya. Anda juga bisa memanggangnya, dan Anda bisa mengukusnya, tetapi saya suka merebusnya karena lebih mudah ditangani dan tidak basah seperti beberapa metode lainnya. Caranya adalah jangan biarkan wafel terlalu dingin sebelum Anda menambahkannya ke dalam air.

Jika Anda memiliki ayam goreng, Anda bisa membuatnya dengan kulit di, atau dengan kulit di dan tanpa kulit. Jika Anda menginginkan yang tanpa kulit, Anda perlu membumbui ayam sebelum menambahkannya ke waffle iron. Anda bisa melakukannya dengan memasak ayam dan memasaknya sedikit dengan minyak zaitun. Anda juga bisa membumbui ayam dengan garam dan merica.

Wafel Berwarna Cokelat Keemasan

Ketika ingin mendapatkan wafel, Anda harus selalu mulai dengan memanaskan waffle iron hingga 450 derajat. Alasan untuk ini adalah karena wafel memasak lebih cepat daripada jenis roti lainnya.

Setelah sudah wafel Anda memanas, Anda bisa mulai dengan ayam. Anda perlu mendapatkan rasa yang bagus dari waffle iron, jadi ambil waffle iron Anda dan aduk untuk mencampur adonan, tetapi biarkan bergerak sangat lambat.

Ketika ayam telah kecokelatan di bagian luar, lepaskan dari setrika wafel dan biarkan mengering selama sekitar sepuluh menit. Ketika ayam dikeringkan, Anda bisa memasukkannya kembali ke waffle iron dan mengaduknya sampai mulai terlihat siap untuk dipecah, lalu balikkan dan terus aduk untuk mendapatkan rasa yang enak.

Setelah ayam matang, Anda harus menyajikannya dengan membalikkannya sekali lagi, dan mengaduknya sampai bagian dalamnya berwarna cokelat keemasan, lalu masukkan kembali ke dalam wafel besi. Sekarang ambil garpu dan mulailah merobeknya!

Memanaskan Wafel

Satu hal yang ingin Anda lakukan dengan hidangan ini adalah memastikan Anda memanaskan ulang wafel, jadi simpan setrika wafel di atas kompor atau di bawah broiler dan biarkan menjadi panas dan enak. Anda kemudian dapat menyajikan ayam dan wafel apa adanya atau mencelupkannya ke dalam saus cokelat, atau bahkan sirup cokelat. Hal utama yang ingin Anda lakukan adalah memastikan Anda memiliki banyak penurunan untuk melayani orang.

Untuk membuat wafel terlebih dahulu, Anda dapat membekukannya hingga tiga bulan, lalu saat Anda ingin membuatnya, cukup untuk mencairkannya dalam microwave. Satu-satunya masalah dengan metode ini adalah mereka tidak akan garing, jadi pastikan untuk memeriksanya setidaknya sekali sehari. Atau, jika Anda memiliki pembuat wafel, Anda dapat membuat wafel terlebih dahulu.

Adonan Dalam Mangkuk

Anda bisa membuat adonan untuk ayam dan wafel, atau Anda bisa memasukkan bahan-bahan Anda ke dalam mangkuk dan hanya mencampurkannya. Cara terbaik untuk menghindari melakukan ini adalah dengan menggunakan food processor, tetapi jika Anda tidak memilikinya, saya sarankan melakukannya dengan cara kuno.

Selain membuat ayam goreng dan wafel dengan ayam dan wafel di setrika wafel, Anda juga bisa membuat makanan ini dalam wafel besi yang Anda beli. Ada banyak jenis wafel yang bisa Anda beli, jadi pastikan Anda mendapatkannya yang dibuat untuk memasak jenis makanan ini.

Apakah Anda memilih untuk membuat ayam dan wafel dalam setrika wafel, atau bahkan memanggangnya, hasilnya hampir selalu sama. Kedua metode rasanya enak dan lezat.

Baca juga : Resep Kue keju