Resto Makanan Cina

Resto Makanan Cina

Bersantap di restoran Asia di daerah Anda dan Anda akan menemukan bahwa banyak hidangan sangat berbeda dari yang Amerika. Setiap kelompok etnis memiliki langit-langit yang berbeda dan mereka masing-masing memiliki favorit makanan yang unik. Jika Anda penggemar makanan Cina, Anda akan menyukai pilihan yang tersedia di Los Angeles.

Spesialisasi Etnik, berbagai bahan Asia, disajikan di seluruh Asia. Rasa utama lebih dari pedasnya saus kari daripada gula glasir yang datang dengan banyak hidangan manis. Namun, orang Asia-Amerika memasak dan menyajikan makanan dengan cara yang sama. Mereka menyajikan daging dan sayuran yang dimasak di atas panggangan dan tidak dengan glasir gula.

Makanan Cina, atau Kanton seperti yang juga dikenal, biasanya nasi dengan daging dan sayuran. Kari Kanton dibumbui dengan kecap dan ada rasa asam manis untuk hidangan. Anda akan menemukan beberapa masakan khas Cina yang disajikan dengan sayuran yang dicelupkan ke dalam saus manis.

Makanan Hidangan Orang Cina

Sushi adalah salah satu masakan Asia paling populer. Ini biasanya besar, gerabah mangkuk dangkal diisi dengan makanan yang dibuat agar terlihat seperti ikan. Makanan sebenarnya bukan ikan dan tidak memiliki kemiripan nyata dengan bentuk ikan. Ikan ini adalah tiruan palsu yang menambah rasa dan tekstur ikan.

Beberapa makanan lain yang disajikan disebut tare. Orang Cina menyebut ayam dan babi ini disajikan dengan nasi. Orang Thailand juga makan makanan ini. Anda mungkin menemukan Anda tidak dapat menemukan hidangan kari yang disebut tare di salah satu restoran kelas atas di Los Angeles.

Masakan Jepang adalah favorit lain dalam makanan Asia. Mereka menggunakan nasi daripada mie. Mie biasanya dimasak cukup lama hingga lunak saat disajikan. Nasi juga bisa panjang atau pendek tergantung dari gaya memasaknya.

Makanan Khas Vegetarian

Rumput laut, yang merupakan jenis beras biasa yang digunakan dalam makanan khas, juga disajikan di Jepang. Mereka juga memakan beragam buah. Kebanyakan orang di Jepang adalah vegetarian dan memiliki sedikit hewan, hanya beberapa burung. Makanan laut yang bertahan hidup adalah kecil dan ramping, atau dihisap untuk mengawetkannya.

Orang-orang yang mengunjungi Hawaii, seperti di Polinesia, tidak makan makanan tradisional di daerah tersebut tetapi menyajikan gaya masakan Amerika. Koki mencoba membuat hidangan yang identik dengan masakan Amerika sehingga mereka tidak perlu mengubah menu dan tidak perlu mengeluarkan uang untuk biaya perjalanan untuk mengunjungi restoran yang lebih baik. Memasak dengan bahan-bahan lokal adalah alasan utama gaya memasak ini.

Makanan yang disiapkan oleh orang-orang di negara bagian selatan sangat mirip dengan apa yang ditemukan di Amerika Serikat. Perbedaan utama adalah bahwa pasokan air disaring untuk menghilangkan nutrisi yang tidak diinginkan. Jenis sayuran yang digunakan tidak ditanam di Hawaii. Mereka tumbuh di bagian lain negara dan diterbangkan.

Hidangan Makanan baru

Di Amerika Serikat, telah terbukti bahwa budaya yang berbeda makan makanan yang sama tetapi menyajikannya dengan cara yang berbeda. Sebagai contoh, penduduk asli Amerika menanam banyak makanan yang kita miliki saat ini. Mereka makan hal-hal yang berbeda satu sama lain dan mereka makan secara berbeda.

Masakan Cina, Jepang, India, dan Amerika Selatan semuanya memiliki rasa yang berbeda dan enak untuk dimakan. Saya tidak akan menganggap salah satu dari mereka lebih baik dari yang lain. Setiap gaya memiliki rasa tersendiri dan masing-masing memiliki gaya dan makanan yang unik.

Di masa ketika orang mencari hidangan baru, banyak restoran sekarang menyajikan makanan gaya internasional. Orang tidak takut untuk mencoba makanan dari seluruh dunia. Makanan adalah hal yang sangat baik dan menyatukan orang-orang, sehingga setiap orang dapat makan makanan lezat.

Baca juga : Sop Ayam Kaldu